Sabtu, 16 Juni 2012

Pengalaman KU

Hmm
cerita hamsterku.
Hei ini bukan cerita ind#mi# ya.
Langsung saja . . . . .
Saya slaku pembuat blog jga memiliki beberapa hamster. Yah isi blog ini jga inspirasi dari para hammie ku.
X ini saya akan cerita ttg hamster galak saya waktu ngelahirkan. Waktu itu kebetulan si galak ngelahirkan bersamaan dg si hammie bolang ngelahirkan (kompak).
Waktu itu saya amat teramat senang, bicause galak ngelahirkan 8 ekor (menurut saya byk), sdangkan bolang 4 ekor.
Hari kedua hammie galak aku liat sendiri ngunyah anaknya 1. Saya langsung mw pingsan, coz si galak kayak ngunyah daging burger aj. Dgn sdkit sdh saya biarkan saja , berharap tdk terjadi lg. 3 hari kemudian hamster saya tinggal enam. Saya lgi2 harus lemas liat kelakuan si galak. 2 hari kemudian wah hamster ttp 6, tpie aku terkejut liat 1 ank kehlangan 1 kaki belakang. Hah 2 hari kmudian tu anak ccd jga lenyap.
Kmudian aku pindahin aj 1 ekor ke bolang dan hasilnya . Si bolang malah memakan anaknya sendiri 1 . Sisanya 8 ekor hdup sampai skarang.
Kesimpulan
->hamster bertempramen galak atau tidak jinak itu mudah stres. Jadi usahakan menjinakkan dlu hamster bru d beranakin.

Itu aj dari Wahyu Eka P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar