Minggu, 10 Juni 2012

Hamster Campbell Lilac


Hamster Campbell, Variasi Lilac
Hamster campbell merupakan salah satu jenis hamster yang memiliki variasi banyak diantara hamster jenis lainnya (roborovski, winter white dan hybird). Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa saya sering membahas tentang hamster campbell dan variasinya ya? Jelas sekali jawabannya kalau hamster campbell itu mempunyai banyak variasi.

Postingan kali ini saya akan membahas hamster campbell dengan variasi lilac. Kenapa kok lilac? Tau gak, hamster lilac itu susah bikinnya lo temen-temen. Emang hamster bisa di bikin ya? Bisa dong, karena hamster tersebut juga mempunyai gen sendiri-sendiri..:)

Sebelum membahas lebih jauh lagi, perlu diketahui bahwa hamster campbell variasi lilac ini hampir mirip dengan hamster campbell juga dengan variasi dove. Nah hati-hati ya kalau membeli hamster lilac, nanti bisa-bisa ditipu..:). Tetapi saya berharap dengan membaca artikel ini, anda tidak akan dan tidak bisa ditipu lagi dan saya juga bisa membantu anda untuk menyediakan hamster ini.

Biar kalian tidak salah atau bisa membedakan hamster campbell lilac dan hamster campbell dove, saya akan memberi gambar biar mempermudah kalian untuk membedakannya..:)


Hamster lilac itu mempunyai 3 gen. Maksudnya mempunyai itu gimana ya kak? Maksudnya adalah hamster campbell lilac itu terdiri dari 3 variasi hamster campbell sehingga mempunyai 3 gen pada hamster lilac. Ada pun gen yang terdapat pada hamster lilac yaitu gen hamster opal (dd), hamster black (aa) dan hamster campbell argente (pp).

Sedangkan pada campbell dove mempunya nama gen aadd (hasil perkawinan black dengan argente red eye), dari sini sudah kelihatan bahwa yang membedakan anatara kedua variasi tersebut adalah ada tidaknya gen hamster opal.

Harga hamster lilac umumnya diatas rata-rata dari hamster jenis lain karena hamster ini tidak mudah dan membutuhkan waktu untuk membuat varians ini. Karena itulah hamster ini cukup digemari oleh penghoby karena ketertarikannya terhadap gen hamster.

Jika anda berminat membeli atau mempunyai hamster lilac ini, kami hamster online group dapat menyediakan hamster dengan berbagai jenis dan variansnya untuk anda.

1 komentar: